Artikel

TASYAKURAN HIMATEMAKA

Penulis : Yeddid Yonatan Eka Darma, S.T.,M.S | Ditebitkan : 25 Februari 2020 | Kategori : TMK Terkini

 

HIMATEMAKA - Kemarin, (Senin, 24 Februari 2020) telah dilaksanakan Tasyakuran dalam rangka peresmian Gudang TMK, Sekret HIMATEMAKA, dan launching Situs Web HIMATEMAKA, acara dihadiri oleh Koordinator Program Studi dan segenap dosen D-IV Teknik Manufaktur Kapal dan seluruh mahasiswa dari seluruh angkatan dengan simbolis pemotongan tumpeng.

Dalam acara syukuran Kemarin, ada penyampaian sambutan oleh beberapa dosen diantaranya Bapak Hery Inprasetyobudi S.T.,M.T. menyampaikan bahwa, "dibuatnya gudang TMK adalah salah satu bentuk fasilitas penempatan material kimia yang bisa membahayakan. Maka dari itu beliau mengingatkan bahwa Mahasiswa TMk tidak boleh melakukan tindakan yang dapat menimbulkan Hazard yang diantaranya merokok, memasak, ataupun sesuatu yang menimbulkan panas berlebih."

Dan pada kesempatan ini, Bapak Abdul Rohman S.T.,M.T. selaku Koordinator Program Studi menyampaikan bahwa, "harapan saya, agar seluruh Mahasiswa TMK bisa semakin kompak tanpa adanya gap/pembatas antar angkatan, dan Mahasiswa TMK bisa meningkatkan prestasi di bidang akademik maupun non-akademik."

Dalam acara tersebut, Oky Purwaning Satria selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Manufaktur Kapal mengenalkan Situs Web HIMATEMAKA. Dalam hal ini Oky menyampaikan bahwa, "dibuatnya Web HIMATEMAKA sebagai  wadah informasi yang berhubungan dengan HIMATEMAKA maupun Program Studi Teknik Manufaktur Kapal, dengan tujuan untuk memperkenalkan Prodi TMK khususnya HIMATEMAKA ke khalayak umum. Dimana web ini, bisa diakses oleh seluruh Mahasiswa TMK yang didalam fitur web tersebut bisa digunakan untuk forum antar Mahasiswa."

Untuk acara tasyakuran dikahiri dengan doa dan makan bersama seluruh warga TMK.